Home / Berita Terkini / TK Medina Wisudakan Hafiz Quran Dua Juz

TK Medina Wisudakan Hafiz Quran Dua Juz

Humas Aceh | 24 Juni 2019

Banda Aceh – Sebanyak 55 siswa hafiz Alquran TK Medina Bilingual Pre School diwisuda. Hafalan mereka beragam mulai dari satu juz hingga 2 juz.

Wisuda hafiz TK Medina Bilingual Pre School berlangsung di Hotel Mekkah, Minggu (23/6/2019).

Ratusan wali siswa yang hadir manyaksikan prosesi wisuda kedua ini ikut terharu dan tidak sedikit diantara mereka menangis menyaksikan putra putrinya diwisuda Hafiz Quran.

Penyematan mahkota kepada orangtua oleh hafiz cilik semakin membuat suasana luluh dalam tangisan dan rasa bangga wali siswa.

Darwati A Gani dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada TK Medina yang peduli akan generasi qurani.

TK Medina sudah mampu mencetak generasi qurani di Aceh. “Saya bangga kepada dewan guru yang dengan sabar mendidik anak anak. Mudah – mudahan ilmu yang didapati di Medina dapat digunakan kejenjang selanjutnya. Jikapun tidak melanjutkan, paling tidak apa yang sudah dihafal dapat dipertahankan.” Ucap Darwati menegaskan kembali statement kepala sekolah.

Sementara itu, kepada sekolah Medina Bilingual Pre School Nurfazilah mengatakan, ini adalah wisuda kedua Medina dengan jumlah peserta dua kali lipat dari tahun pertama.

Saat ini TK Medina menampung 130 peserta didik dengan latar belakang negara yang berbeda, tidak hanya berasal dari indonesia tetapi juga berasal dari negara lain seperti Malaysia, Turki dan Korea Selatan.

“Semua berkumpul dalam satu atap dalam satu visi dan misi yaitu menghafal kalam ilahi.”

Medina berkomitmen untuk terus berinovasi dalam syiar islam, salah satunya bekerjasama dengan Qalbi tour dan travel untuk mengumrahkan secara gratis siswa maupun bunda guru yang berprestasi.

Check Also

Dirjen Minerba Hentikan Kegiatan PT. LMR Aceh Tengah

BANDA ACEH – Direktur Jenderal Mineral dan Batu-Bara (Dirjen Minerba) Kementerian Energi dan Sumber Daya …