Home / Aceh Besar / Wabup Abes Lantik 69 Pejabat Baru

Wabup Abes Lantik 69 Pejabat Baru

JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar, Drs H Syamsulrizal MKes melantik sebanyak 69 pejabat baru yang terdiri eselon II, III, dan IV. Acara pelantikan digelar di di Aula Lantai III Setdakab Aceh Besar itu juga dihadiri unsur Forkopimda, para staf ahli Bupati, Asisten Setdakab, dan Kepala SKPK.

Pejabat eEselon II yang dilantik tiga orang masing-masing, Drs Aiyub Yunus sebagai Pj Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Agus Husni SP sebagai Pj Kadis Kelautan dan Perikanan, dan Taufiq SH sebagai Pj Kadisperindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM.

Sedangkan di antara pejabat Eselon III yang dilantik adalah Budi Santosa SSTP (Pj Camat Kota Jantho), Zulkarnen SE MKes (Kabag Kesra Setdakab Aceh Besar), Drs Sunardi SE (Kabag Adm Pembangunan, Perekonomian dan Penanaman Modal Setdakab Aceh Besar), Drs Fakhruddin (Kepala Kantor Pembinaan Pendidikan Dayah), dan Amrullah SHut (Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat).

Dalam arahannya, Wabup Aceh Besar mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja secara serius dan sungguh-sungguh untuk melayani kepentingan publik dan pembangunan daerah. Amanah yang dipercayakan tersebut, diharapkan bisa dijalani secara baik sehingga menghasilkan kinerja yang maksimal dalam mendukung Tupoksi yang dipercayakan kepada pejabat tersebut. “Saya yakin, dengan kerja keras para pejabat yang dilantik ini, akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah,” ungkap Wabup Aceh Besar.(mis/rel)/serambinews.com

Check Also

Ketua Dharma Wanita Setda Aceh Ikut Deklarasi Germas Simeulue

SIMEULUE—Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Aceh Safrida Yuliani, SE, Ak, M.Si memberikan dukungan penuh …