Home / Berita Terkini / Wagub Bersama Istri Ikut Gowes Bank Aceh
Wakil Gubernur Aceh, Nova iriansyah menghadiri dan melepaskan peserta Funbike dalam rangka Hut Bank Aceh Ke 44 di Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (20/8). Humas Aceh/Saiful Azmi

Wagub Bersama Istri Ikut Gowes Bank Aceh

Humas Aceh | 20 Agustus

Banda Aceh – Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah MT, bersama istri, Dyah Erti Idawati berbaur bersama ribuan peserta sepeda santai Gowes Bank Aceh, yang dipusatkan di Lapangan Blang Padang, Minggu (20/8/2017).

Selain Wagub, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah bersama sejumlah pimpinan Bank Aceh lainnya turut pula mengayuh sepeda bergoyes ria.

Kegiatan Gowes Bank Aceh yang diikuti oleh ribuan peserta ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Bank Aceh ke-44. Hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya telah disiapkan oleh panitia.

Sebelum bergabung dengan peserta Gowes Bank Aceh, Wagub juga melakukan pelepasan peserta, didampingi oleh Wali Kota Banda Aceh dan Direktur Utama Bank Aceh.

Wagub bersama Istri, Wali Kota Banda Aceh dan Direktur Utama Bank Aceh juga melakukan pelepasan ratusan balon tanda di mulainya acara Gowes. Pada masing-masing rangkaian balon terikat sebua vandel. Bagi siapa saja yang menemumukan vandel tersebut dapat menukarkan dengan uang sebesar Rp1 juta, di Bank Aceh terdekat.

“Kepada masyarakat, sebentar lagi kami akan melepaskan 4 rangkaian balon yang pad masing-masing rangkaiannya telah diikatkan sebuah vandel. Kepada masyarakat yang menemukan vandel ini saat dia membumi nanti, dapat menukarkannya dengan uang sebesar Rp1 juta rupiah di Bank Aceh terdekat,” ujar Wagub.

Wagub: Bank Aceh Berjaya Rakyat Aceh Sejahtera

Sementara itu, dalam sambutannya sesaat setelah menyentuh garis finish, Wagub menghimbau seluruh jajaran Bank Aceh untuk terus mengeluarkan kemampuan terbaik dalam rangka membawa Bank Aceh lebih baik lagi di masa mendatang.

“Selamat atas perayaan HUT ke-44 Bank Aceh. Terus bekerja sebaik mungkin, semoga Bank Aceh semakin maju, semakin hebat dan semakin jaya,” ucap Wagub.

Dalam kesempatan tersebut, Nova mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan bagi kemajuan Bank Aceh. “Kita harus mendukung kemajuan Bank Aceh karena Bank Aceh adalah bank milik rakyat Aceh dan bekerja demi kesejahteraan seluruh rakyat Aceh. Mari bersatu padu bersama seluruh rakyat untuk membangun Aceh tercinta. Jaya terus Bank Aceh!” pungkas Wagub. (Ngah)

Check Also

Tari Didong dan Rapai Pase Hentak Plaza Balai Kota Bogor

BOGOR — Tari Didong dan Rapai Pase menghentak Plaza Balai Kota Bogor, Jawa Barat, pada …