Home / Berita Terkini / Wagub Tutup Secara Resmi Pentas PAI

Wagub Tutup Secara Resmi Pentas PAI

Humas Aceh | 13 Okt 2017
Banda Aceh — Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah MT., menutup secara resmi Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Ke-8 (PENTAS-PAI) di Taman Sultanah Safiatuddin Jumat, 13 Oktober 2017 malam. 
Atas nama pemerintah dab seluruh masyarakat Aceh, Wagub Nova meminta maaf, jika dalam gelaran Pentas PAI, peserta dari berbagai provinsi di Indonesia tidak terlayani dengan baik.
“Tentu di sana sini ada banyak kekurangan yang mungkin saja tidak dapat kami tangani dengan baik sebagai tuan rumah. Untuk itu kami mohon maaf atas berbagai kekurangan yang ada,” kata Wagub Nova.
Wagub Nova tak lupa berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan itu. “Mudah-mudahan seluruh rangkaian acara selama PENTASI PAI ini memberi kesan yang mendalam bagi kita semua, sehingga semangat meningkatkan pengetahuan di bidang sgama Islam semakin menguat di kalangan generasi muda Indonesia,” katanya.
Pentas PAI, kata Nova, bukan hanya untuk menorehkan prestasi, tapi juga menekankan agar pendidikan berkarakter Islam menjadi semangat bagi generasi muda calon pemimpin masa depan. Karena itu, semua pencapaian yang diperoleh selama kegiatan tesebut harus diperkuat lagi masa depan, agar wawasan terhadap ilmu agama Islam dapat terus ditingkatkan.
“Yang penting, jangan pernah menyerah dalam menghadapi tantangan. Jadilah
anak-anak Indonesia yang taat kepada Allah dan berprestasi dalam ilmu pengetahuan,” kata Nova.

Check Also

Karo Humas Setda Aceh Buka Seminar Engineering Expo Unsyiah

Humas Aceh | 23 Nov 2017 Banda Aceh – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda …