Home / Berita Terbaru / Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Bertambah 26 Kantong, Total 11.612 Sepanjang Tahun 2022
ASN dan non ASN pada BPBA saat mengikuti Kegiatan Donor Darah Pemerintah Aceh di Kantor BPBA, Banda Aceh, Rabu (9/11/2022).

Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Bertambah 26 Kantong, Total 11.612 Sepanjang Tahun 2022

BANDA ACEH— Sebanyak 26 kantong darah kembali terkumpul dari aksi donor darah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang berdinas di Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), pada Rabu (9/11/2022). Jumlah total yang terkumpul sepanjang tahun ini mencapai 11.612 kantong.

“Alhamdulillah aksi kemanusiaan ini masih terus dijalankan ASN Pemerintah Aceh,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, melalui Kepala Bagian Komunikasi dan Materi Pimpinan M Gade, saat mengabarkan data capaian pelaksanaan kegiatan donor darah rutin Pemerintah Aceh.

Gade mengatakan, sumbangan 26 kantong tersebut menambah jumlah akumulatif yang terkumpul dari donor darah selama 2022, yaitu 11.612 kantong darah. Sementara total terkumpul sejak pertama digelar mencapai 31.847 kantong.

“Terimakasih pada ASN Pemerintah Aceh yang terus antusias dan konsisten mendonorkan darah untuk kemaslahatan sesama,” kata Gade.

Gade menambahkan, donor darah ASN akan terus menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Ia mengatakan, melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban ASN sebagai pelayan masyarakat. [•]

Check Also

Pj Gubernur Harap Masyarakat Aceh di Sumut Ikut Dukung Pelaksanaan PON

MEDAN— Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, mengharapkan kepada masyarakat Aceh yang berdomisili di Sumatera Utara …