Home / Berita Terbaru / Asisten III Tinjau Donor Darah di Dinas Pertanahan, Terkumpul 26 Kantong
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si, saat meninjau kegiatan donor darah ASN Pemerintah Aceh, di Kantor Dinas Pertanahan Aceh, Banda Aceh, Rabu (25/1/2023).

Asisten III Tinjau Donor Darah di Dinas Pertanahan, Terkumpul 26 Kantong

Banda Aceh – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar AP., meninjau kegiatan donor darah di Kantor Dinas Pertanahan Aceh, Rabu 25 Januari 2023. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 26 pegawai berhasil mendonorkan darahnya.

Dalam tinjauan itu, Iskandar mengajak agar para Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Aceh rutin mendonorkan darah. Selain untuk kesehatan donor darah juga menjadi hal baik yang bisa menjadi amal ibadah.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, melalui Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan M Gade, mengatakan dengan penambahan 26 orang pendonor di Dinas Pertanahan maka ikut menambah jumlah akumulatif yang didonorkan ASN Pemerintah Aceh sepanjang Januari tahun ini, yaitu, mencapai 465 kantong.

“Alhamdulillah di tahun keempat kegiatan donor darah, ASN Pemerintah Aceh masih sangat tinggi,” kata M Gade.

Atas nama pemerintah Aceh, Gade menyampaikan terima kasih pada ASN Pemerintah Aceh yang begitu antusias mendonorkan darah. “Semoga tahun baru ini menjadi semangat baru bagi kita semua untuk lebih antusias dalam melaksanakan kegiatan positif,” kata Gade.

Gade mengatakan, donor darah ASN akan terus menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Ia mengatakan, melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Kita berharap kegiatan yang sudah digelar hampir tiga tahun ini dapat diikuti oleh ASN di instansi lain, kita yakin melalui cara seperti ini kelangkaan darah untuk kebutuhan medis dapat teratasi, ” kata Gade. []

Check Also

Ayu Marzuki: Semua Punya Peran Dalam Mencegah dan Melindungi Anak dari Kekerasan

SIGLI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki mengungkapkan upaya pencegahan dan …