Home / Berita Terbaru / ASN Aceh Timur Berterimakasih dan Beri Apresiasi ke Pak Sekda
Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M, Kes, didampingi Sekdakab Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si, dan Kepala BKA Abdul Qahar, S.Kom, MM menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun kepada 519 ASN, di Kantor Bupati Aceh Timur, Rabu, (16/3/2022).

ASN Aceh Timur Berterimakasih dan Beri Apresiasi ke Pak Sekda

IDI – Para penerima SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat di Kabupaten Aceh Timur secara terbuka menyatakan rasa terimakasih dan apresiasi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, yang telah menyerahkan SK secara langsung kepada para ASN, Rabu (16/3/2022).

Salah satunya adalah Mujiburrahman, ASN inspektorat Aceh Timur ini mengaku senang dan berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan. “Luarbiasa. Hal yang demikian perlu diteruskan, karena secara langsung memutus proses birokrasi berbelit selama ini. Terima kasih, semoga Pak Sekda sehat dan sukses selalu,” ujar Mujiburrahman.

Hal senada disampaikan Fitria. Cek Gu yang sehari-hari mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia, di SMPN 4 Kejuruan Muda ini mengapresiasi Sekda yang telah menyerahkan SK secara langsung dan lebih cepat. “Terima kasih Pak Sekda. Biasanya SK TMT 1 April kami terima di bulan April. Namun kini, SK kami terima lebih cepat dan diserahkan langsung Pak Sekda, bahkan sebelum jatuh tempo,” ujar Fitria.

Hari ini Sekda Aceh menyerahkan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat kepada 519 ASN di Aceh Timur, tepatnya di komplek kantor bupati setempat.

Dari total 519 ASN penerima SK, sebanyak 211 merupakan ASN yang bertugas di Kabupaten Aceh Timur. Selanjutnya, sebanyak 172 merupakan ASN yang bertugas di Pemko Langsa, dan 136 ASN yang selama ini bertugas di Aceh Tamiang.

Pada kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini, Sekda turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Alhudri, serta masing-masing Sekda Kabupaten/Kota yang ASN-nya menerima SK Sekda (Arf)

Check Also

Gubernur Nova Tanggapi Pendapat Banggar DPRA

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah memberikan tanggapan atas pendapat Badan Anggaran (Banggar) DPR …