Home / Berita Terbaru / Aswin Manaf, Abang Kandung Wagub Aceh Meningggal Dunia

Aswin Manaf, Abang Kandung Wagub Aceh Meningggal Dunia

Humas Aceh |25 Feb 2016

Banda Aceh – Innalillahi Wainna ilaihi Raji’un, kabar duka menyelimuti keluarga Wakil Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf. Abang kandung Wakil Gubernur Aceh, Aswin Manaf, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) pukul 10.30 WIB, (Kamis (25/2/2016).

Aswin Manaf tutup usia pada umur 61 tahun setelah dirawat sejak beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Zainal Abidin. Sebelum meninggal, sejumlah tokoh sempat menjenguk Almarhum (Alm) yang akrab disapa Bang Wen itu, bahkan Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah, juga sempat menjenguk pada tanggal 28 Januari lalu.

Dari Rumah Sakit Zainal Abidin, Jenazah Aswin Manaf akan dibawa pulang ke Aceh Utara untuk dikebumikan di kampung halamannya di Kecamatan Seunuddon.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Muzakir Manaf sedang berada di Nagan Raya untuk menghadiri acara pencanangan kesiapan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pelita Nusantara (STIAPEN) Menghadapi MEA dan Penyeran Bantuan Bidikmisi tahun 2016.

Mualem dikabarkan akan lansung menuju ke Aceh Utara seusai acara tersebut untuk menghadiri pemakanan sang abang, (Alm) Aswin Manaf.

Check Also

Tingkatkan Kompetensi, Disnak Aceh Latih 100 Petugas Puskeswan

Banda Aceh – Dinas Peternakan Aceh melatih 100 petugas medik dan paramedik dari seluruh kabupaten/kota …