Home / Berita Terkini / Gubernur Ajak Pimpinan Daerah Seluruh Indonesia Promosikan Aceh
Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah membuka dialog interaktif Kementerian Pertanian bersama Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu malam 6 Mei 2017. Dialog bertemakan mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan Petani-Nelayan itu merupakan bagian rangkaian kegiatan Pekan Nasional Petani Nelayan 2017.

Gubernur Ajak Pimpinan Daerah Seluruh Indonesia Promosikan Aceh

Humas Aceh | 7 Mei 2017

Banda Aceh – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengajak seluruh pimpinan daerah dari seluruh Indonesia untuk mempromosikan Aceh sebagai daerah tujuan investasi. 

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah bersama Sekretaris Daerah, Drs. Dermawan MM menghadiri makan malam dan Dialog interaktif Kementerian Pertanian bersama Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu malam 6 Mei 2017. Dialog bertemakan mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan Petani-Nelayan itu merupakan bagian rangkaian kegiatan Pekan Nasional Petani Nelayan 2017.

“Sampaikan bahwa Aceh sangat aman bahkan bagi investor yang mau berinvestasi di sini,” ujar gubernur dalam sambutannya saat Dialog Interaktif Menteri Pertanian bersama Gubernur, Bupati dan Wali Kota se Indonesia di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu (06/05/2017) malam.

Gubernur menyebutkan, jika selama ini ada anggapan yang berkembang bahwa Aceh daerah rawan, maka gubernur memastikan bahwa prediksi tersebut salah.

“Aceh sangat aman. Bisa bapak buktikan selama di Aceh,” ujar Gubernur Zaini.

Selain itu, gubernur mengajak seluruh tamu untuk menikmati kuliner Aceh yang dikenal kaya akan rasa.

“Mari bergembira di sini sembari mencicipi kuliner Aceh yang beraneka ragam. Ada mie Aceh dan juga ayam tangkap, kuah beulangong,” ujar Zaini mempromosikan macam kuliner Aceh.

Segala sesuatu yang dinikmati di Aceh diharapkan membekas di pikiran semua tamu yang hadir dan menjadikan Aceh sebagai daerah yang bakal selalu dikenang.

Hadir dalam dialog tetersebut Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, para gubernur dari seluruh Indonesia, bupati dan wali kota se Indonesia serta pelaku industri pertanian dan kelautan dari berbagai daerah di tanah air. []

Check Also

Dyah Erti Idawati, Menyambangi Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli

PIDIE – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Idawati, menyambangi lapas perempuan kelas …