Home / Berita Terbaru / Gubernur Nova Silaturahmi dengan Ketua Yarsis dan Rektor UNUSA
Gubernur Aceh, Ir.H.Nova Iriansyah MT, didampingi istri, Ir. Dyah Erti Idawati, MT melakukan pertemuan dengan Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis), Prof Dr Ir KH Mohammad Nuh, DEA yang juga Mantan Menteri Pendidikan Nasional Indonesia serta Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), Prof Dr Ir Achmad Jazidie, M.Eng dan sejumlah pengurus UNUSA di Kampus UNUSA, Gedung Rektorat Lt. 8, Jemursari, Kota Surabaya, Senin, (6/12/2021).

Gubernur Nova Silaturahmi dengan Ketua Yarsis dan Rektor UNUSA

SURABAYA — Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT melakukan silaturahmi dengan Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis), Prof Dr Ir KH Mohammad Nuh, DEA dan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), Prof Dr Ir Achmad Jazidie, M.Eng serta sejumlah pengurus UNUSA di Kampus UNUSA, Gedung Rektorat Lt. 8, Jemursari, Kota Surabaya, Senin, 6 Desember 2021.

Silaturahmi yang dibarengi dengan makan siang bersama itu dilakukan Gubernur Nova untuk dapat bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan mantan Menteri Pendidikan Indonesia itu.

Gubernur Nova pada kesempatan itu ditemani istrinya, Ir Dyah Erti Idawati, MT.

Selanjutnya, Nova bersama Ketua Yasri dan juga Rektor disertai rombongan yang antara lain adalah, Guru Besar Universitas Syiah Kuala (USK), Prof. DR. dr. Syahrul, SpS (K), Dosen USK, dr. Nasrul Musadir, SpS (K), FINA, Penasehat Khusus Gubernur Aceh Bidang Hubungan Antar Lembaga, dr. M Ariz Candra, Komisaris Bank Aceh, DR. Mirza Tabrani, SE., MBA, serta Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Almuniza Kamal, SSTP, MSi, berkeliling untuk melihat secara langsung Rumah Sakit Islam Surabaya.

“Semangat semuanya, semoga cepat sembuh,” sebut Gubernur Nova saat melintas lorong Rumah Sakit Islam Surabaya sambil menyapa pasien.

Sementara, Ketua Yasri Mohammad Nuh dan juga Rektor UNUSA menyambut baik silaturahmi yang dilakukan rombongan Gubernur Aceh.
Nova berharap kunjungan ke kampus UNUSA dan juga ke Rumah Sakit Islam Surabaya, dapat mempererat hubungan antara kedua belah pihak.

Silaturahmi tersebut menurutnya menjadi penting karena basis Nahdlatul Ulama (NU) juga yang terbesar di Aceh. “Semoga kedapan ada kerjasama antara UNUSA dan Pemerintah Aceh,” sebut dia.

Check Also

Ayu Marzuki: Semua Punya Peran Dalam Mencegah dan Melindungi Anak dari Kekerasan

SIGLI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki mengungkapkan upaya pencegahan dan …