Home / NASIONAL / Gubernur Zaini Minta Jokowi Segera Tepati Janji

Gubernur Zaini Minta Jokowi Segera Tepati Janji

Banda Aceh | 10/29/2014

Banda Aceh [ Humas Aceh ] GUBERNUR Aceh Zaini Abdullah berharap Presiden Jokowi segera menepati janjinya berkunjung ke Aceh. Ia mengatakan Jokowi pernah berjanji akan berkunjung ke Aceh, khususnya ke Aceh Tengah, tempatnya menghabiskan waktu selama dua tahun untuk bekerja.

“Pada pertemuan terakhir kemarin, Presiden Jokowi sudah berjanji akan segera berkunjung ke Aceh dalam waktu dekat ini. Khususnya ke wilayah poros tengah dimana Jokowi pernah tinggal dan bekerja di sana,” ujar Gubernur Zaini ketika menerima tamu undangan dari tokoh masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah di Meuligo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa siang, 28 Oktober 2014.

Ia mengatakan Jokowi sangat ingin sekali berjumpa dengan orang tua asuhnya di Bener Meriah. Selain itu, kata Doto Zaini, Jokowi juga ingin sekali mengunjungi salah satu masjid yang dekat dengan rumah dinasnya di Bener Meriah.

“Jadi sangat besar harapan Jokowi untuk segera menginjakkan kakinya ke Aceh. Apalagi katanya Bener Meriah merupakan kampung kedua bagi Jokowi. Jadi saya juga berharap agar presiden Jokowi segera menunaikan janjinya ke Aceh,” ujarnya.

Check Also

Meski Ditunda Akibat Covid-19, Aceh Tetap Jadi Ikon INACRAFT ke 22

Jakarta – Pemerintah Aceh menyatakan siap melaksanakan event Ajang International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) ke-22 …