Home / Berita Terbaru / Hari Ini, ASN Pemerintah Aceh Donorkan 40 Kantong Darah
Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Ir. Iskandar Syukri, MM, MT, dan Staf Ahli Gubernur Aceh, Bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia dan Hubungan Kerjasama Drs. Bukhari MM foto bersama pendonor saat meninjau pelaksanaan Donor Darah ASN Pemerintah Aceh di Kantor DPMPTSP Aceh, Banda Aceh, Rabu (8/12/2021).

Hari Ini, ASN Pemerintah Aceh Donorkan 40 Kantong Darah

BANDA ACEH–Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemrintah Aceh di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) mengumpulkan 40 kantong darah dalam sehari, pada kegiatan donor darah yang digelar di Kantor masing-masing, Rabu, (8/12/2021).

Adapun rinciannya adalah DPMPTSP 38 kantong dan DPMG dua kantong. Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Iskandar Syukri.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan,  total darah yang terkumpul dari kegiatan donor darah  ASN Pemerintah Aceh sepanjang Bulan Desembet tahun 2021 ini sudah 266 kantong.

“Kegiatan ini masih berlanjut sampai akhir tahun nanti,” kata Iswanto.

Iswanto mengapresiasi antusias ASN dalam melaksanakan aksi kemanusiaan. Ia berharap kegiatan yang digagas Gubernur Aceh itu dapat didukung semua pihak, karena membawa manfaat yang begitu baik.

“Kita mengajak semua pihak dan juga seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mendonorkan darah, darah yang kita sumbangkan sangat dibutuhkan oleh mereka yang di rumah sakit,” kata Iswanto. [•]

Check Also

Raqan APBA Selesai, Pemerintah Aceh Apresiasi Kerjasama DPRA

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh mengapresiasi seluruh unsur Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, …