Home / Berita Terkini / HIMBAUAN: Terkait Beredarnya Undangan Perusahaan Perjalanan Wisata

HIMBAUAN: Terkait Beredarnya Undangan Perusahaan Perjalanan Wisata

Sehubungan dengan beredarnya undangan via WhatsApp (WA) atau via handphone/telpon terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh suatu perusahaan perjalanan wisata yang akan digelar di salah satu hotel ternama di Banda Aceh.

Dimana dalam komunikasi, panitia atau pelaksana kegiatan dengan peserta yang diundang via handphone, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut telah didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh adalah tidak benar.

Dalam hal ini, Disbudpar Aceh menegaskan tidak pernah memberikan dukungan secara resmi terkait kegiatan tersebut. Jika nantinya dalam kegiatan tersebut terdapat kerugian yang dialami masyarakat yang ikut sebagai peserta, maka hal tersebut diluar tanggungjawab Disbudpar Aceh.

Selanjutnya, kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih jeli dan berhati-hati, apabila menerima undangan untuk mengikuti suatu kegiatan yang kemudian diiming-imingi dengan hadiah voucer gratis penginapan dan/serta hadiah lainnya sebagai bagian dari promo perusahaan tersebut tawarkan, namun nantinya masyarakat diminta untuk membayar beberapa iuran.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Jika ada pertanyaan dan informasi yang ingin ditanya ke Disbudpar Aceh bisa melalui Telp. ‭(0651) 26206‬ atau langsung melalui akun media sosial

http://twitter.com/aceh_disbudpar, Instagram.com/disbudparaceh atau fb.com/disbudparaceh.

 

http://www.disbudpar.acehprov.go.id

 

Check Also

Plt Gubernur: Sertifikasi Halal Mendukung Program Wisata Halal

Banda Aceh – Sertifikasi halal merupakan salah satu instrumen penting untuk mendukung program wisata halal …