Home / Informasi Lain / DINUL ISLAM / IKAPA Adakan Peringatan Maulid Bersama

IKAPA Adakan Peringatan Maulid Bersama

Banda Aceh | 8-3-2015 | Humas Aceh

Banda Aceh |Ikatan Keluarga Peureulak (IKAPA) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Asrama Ikapa, Jalan Inong Bale, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu 7 Maret 2015.

Peringatan maulid tersebut dihadiri ketua Yayasan IKAPA, Drs. Zulkarnaini M Yasin, Anggota DPRA, Iskandar Usman, Kepala Biro Humas Setda Aceh, Mahyuzar Majid, Ketua Komisi D DPRK Aceh Timur, Herman, Camat Peureulak, Azis, Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah, Dr. Ir Agus Sapti, Ketua IKAPA Musafir  serta sejumlah tokoh dan politikus asal Peureulak di Banda Aceh.

Mewakili Alumni IKAPA, Angotaa DPR, Iskandar Al-farlaki menyampaikan agar kegiatan maulid ini dapat dijadikan momentum silaturrahmi antara komponen mahasiswa serta tokoh masyarakat Peureulak yang ada di ibukota provinsi Aceh agar dapat saling bersinergi dan mempererat silaturrahmi sesama.

“Ini akan kami jadikan tradisi untuki menjalin kebersamaan,” ujarnya.

Penceramah, Tgk Muhadirinsyah dalam cerahmahnya menyampaikan bahwa kegiatan maulid ini diharapkan menjadi salah satu momentum bagi kita untuk mengingat perjalan Rasulullah Muhammad SAW.

“Kita berharap anak muda zaman sekarang tidak terpengaruh pada perubahan modern. Kita harus menjadikan rasullah sebagai panutan,” harapnya.

Kepala Biro Humas Setda Aceh, Mahyuzar yang juga putra Peureulak turut hadir dalam peringatan maulid tersebut berharap agar peringatan maulid seperti ini dijadikan agenda rutin setiap tahunnya.

“Sehingga silaturrahmi antar sesama terus terjalin,” ujarnya berharap. (r)

Check Also

Plt. Gubernur Aceh Dukung Pencanangan Zona Integritas BPS

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan mendukung pencanangan zona integritas yang …