Home / Berita Terbaru / Ikut Zikir dan Doa Dari Jakarta, Sekda Aceh Sapa Guru SMA se-Aceh
Asisten I Sekda Aceh, Dr. M. Jafar, SH, M. Hum beserta para Asisten Sekda Aceh lainnya, Staf Ahli Gubernur Aceh dan Kepala SKPA mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di Ruang Potensi Daerah, Banda Aceh, Jumat (10/12/2021).

Ikut Zikir dan Doa Dari Jakarta, Sekda Aceh Sapa Guru SMA se-Aceh

BANDA ACEH — Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, menyapa sejumlah guru SMA di berbagai kabupaten/kota melalui layar virtual, dalam acara zikir dan doa rutin keselamatan pandemi, dari Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Jumat, (10/12).

Dalam kesempatan itu, Sekda menanyakan capaian vaksinasi dari setiap sekolah yang disapanya. Selain itu, ia juga berbincang dan memberi semangat kepada beberapa murid distabilitas.

Diantara sekolah yang disapa Sekda Aceh itu adalah SLBN Bambi, SMKN Nibong, SMA 3 Langsa dan SLB Musara Ate.

Lebih lanjut, Sekda Aceh juga menyapa sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh. Dalam kesempatan itu, ia meminta mereka untuk bekerja keras agar mempercepat dan meningkatkan realisasi APBA 2021 dalam sisa tahun anggaran.

Seperti biasa, acara rutin tersebut juga diikuti secara virtual oleh ASN Pemerintah di seluruh SKPA beserta UPTD di kabupaten/kota, seluruh guru SMA di Aceh, dan seluruh pegawai BUMD seperti Bank Aceh dan PT PEMA. Setidaknya lebih dari 800 partisipan virtual yang ikut hari ini. Tiap partisipan diisi 5 sampai 10 peserta.(raf)

Check Also

Pemerintah Aceh Terima Kunjungan Komisi X DPR RI

BANDA ACEH – Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M Jafar, …