Home / Berita Terbaru / Ikut Zikir di UPTD Transkutaradja, Sekda Sapa Pengelola Terminal dan Pelabuhan
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, didampingi Kadishub Aceh Junaidi, S.T, M.T, mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual di UPTD Transkutaradja Dinas Perhubungan Aceh, Banda Aceh, Kamis (6/1/2022).

Ikut Zikir di UPTD Transkutaradja, Sekda Sapa Pengelola Terminal dan Pelabuhan

Hari Ini RSUDZA Nol Kasus Covid-19

 

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr.Taqwallah M.Kes., menyapa para pengelola beberapa UPTD Terminal Tipe B di beberapa daerah di Aceh. Selain itu, Sekda juga menyapa pengelola Pelabuhan Ulee Lheu, Pelabuhan Labuhan Haji dan Kuala Bubon.

“Tetap berikan layanan terbaik kepada masyarakat. Tolong pastikan pegawai kita semuanya sudah divaksin dan melakukan donor darah rutin,” kata Sekda usai doa dan zikir di UPTD Transkutaradja Dinas Perhubungan Aceh, Kamis 6/1/2022.

Sekda mengatakan, mereka yang bekerja di terminal atau pun di pelabuhan, telah memberikan layanan terbaik. Apalagi di tengah pandemi, mereka bekerja ekstra, menjaga pintu masuk jalur daerah Aceh.

“Alhamdulillah kerja keras kita semua, hari ini seperti laporan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin, hari ini kita kembali 0 kasus,” kata Sekda.

Menurunkan angka positif Covid-19 di Aceh, ujar Sekda, tak lepas dari kerja keras para pegawai yang bertugas di pelabuhan maupun di terminal.

Usai menyapa para pengelola UPTD terminal dan UPTD pelabuhan, Sekda juga menyapa para guru-guru di Aceh. Kepada mereka semua, Sekda berpesan agar mengejar target vaksinasi siswa. Apalagi belajar secara tatap muka di sekolah, telah diberlakukan di Aceh. []

Check Also

Pemerintah Aceh Terima Kunjungan Komisi X DPR RI

BANDA ACEH – Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M Jafar, …