Home / Berita Terkini / Kantor Camat Kluet Timur Layak Jadi Contoh Sukses BEREH

Kantor Camat Kluet Timur Layak Jadi Contoh Sukses BEREH

Aceh Selatan – Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M. Kes., menyebutkan Kantor Camat Kluet Timur layak dijadikan contoh tempat layanan masyarakat yang telah menerapkan program BEREH yang dicetuskan pemerintah Aceh. Kantor kecamatan di pedalaman Aceh Selatan itu tertata rapi baik dari sisi dalam mau pun di luar ruangan.

BEREH adalah akronim dari kata Bersih Indah Rapi dan Estetis. Kantor kecamatan di Kluet terlihat bersih luar dan dalam. Meja-meja ditata rapi. Wallpaper ditempel rapi di tiap dinding ruangan. Terlihat indah dan memberikan kesan estetis.

“Pak Sekda (Aceh Selatan), sesekali buat rapat camat di sini. Kantor camat ini layak dijadikan contoh,” kata Taqwallah saat melakukan tinjauan BEREH di Kabupaten Aceh Selatan, Rabu 11/12.

Sekda Taqwallah mengapresiasi Camat Kluet Timur, Muriadi. Ia sangat mengharapkan ilmu Muriadi di Kluet Timur dapat diserap pihak lain, sehingga nantinya seluruh tempat layanan masyarakat di Aceh Selatan bisa lebih baik.

Sekda juga mengimbau agar layanan bagi masyarakat juga semakin ditingkatkan. “Budaya kerja ini harus dipertahankan,” kata Taqwallah. []

Check Also

Menghadapi Bencana: Plt Gubernur Aceh Mengatakan Tidak Ada Superhero

Aceh Tengah– Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT menyatakan komitmen Pemerintah Aceh …