Home / Berita Terbaru / Kehadiran Plt Gubernur di Yogya Ibarat Mimpi Yang Terwujud

Kehadiran Plt Gubernur di Yogya Ibarat Mimpi Yang Terwujud

Humas Aceh | 18 Okt 2018

Mahasiswa Aceh di Yogyakarta mengapresiasi kehadiran Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang bersilaturrahmi dengan mahasiswa, pelajar dan masyarakat Aceh di Yogyakarta.

“Ini ibarat mimpi yang menjadi kenyataan, hadirnya beliau untuk mendengarkan aspirasi kami sangat kami idam-idamkan,”ujar Ketua Taman Pelajar Aceh, Zulfan Febrian saat menyampaikan sambutan dalam silaturrahmi dengan mahasiswa, pelajar dan masyarakat Aceh di Bale Gadeng, Yogyakarta, Rabu malam 17 Oktober 2018.

Zulfan berharap dengan hadirnya Plt Gubernur Aceh dapat membantu para mahasiswa dan asrama-asrama mahasiswa disini. “Harapan kami sebagai mahasiswa agar diperhatikan dan bagaimana kedepan mahasiswa juga bisa berkontribusi untuk Aceh. Inilah wajah-wajah kami,” ujarnya. 

Sementara itu Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh mahasiswa dan masyarakat Aceh di Yogyakarta.

 “Ke Yogyakarta merupakan tujuan utama saya, terutama untuk membahas persoalan-persoalan terkait asrama dan bersilaturrahmi dengan mahasiswa disini. Terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Nova menyatakan bahwa persoalan asrama ingin di tangani secara komprehensif. “Saya ingin ini di tangani secara menyeluruh sampai mahasiswa tenang melakukan aktivitas nya tidak lagi terganggu dengan masalah hukum terhadap asrama yang menjadi tempat tinggal mereka,” ujarnya.

Nova Iriansyah juga berpesan kepada mahasiswa agar terus eksis dan percaya diri untuk melanjutkan estafet kepemimpinan kedepan. “Biasakan berintegetas sejak mahasiswa, biasakan profesional, terpercaya dan ahli dalam melakukan sesuatu dengan sungguh-sunggundan totalitas,” ujar Nova.

Disela-sela kegiatan silaturrahmi tersebut juga dilaksanakan Pelantikan Himpinan Mahasiswa Pascasarjana Aceh-bersilturrahmi dengan masyarakat aceh disini. Selanjutnya kegiatan itu ditutup dengan diskusi tanya jawab antara Plt Gubenur dengan mahasiswa dan masyarakat Aceh.

Check Also

Pemerintah Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19, di Gerai Vaksin BACH Sebanyak 79.822 telah Disuntik

BANDA ACEH – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, pemerintah terus …