Home / Berita Terbaru / Ketua Umum DPP KNPI Silaturrahmi dengan Gubernur Aceh

Ketua Umum DPP KNPI Silaturrahmi dengan Gubernur Aceh

Banda Aceh, 27-4-2015 | Humas Aceh 

Banda Aceh – Ketua Umum DPP KNPI Pusat, Muhammad Rifai dan Sekjen Sirajuddin yang didampingi jajaran pengurus KNPI Aceh, bersilaturrahmi dengan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di Meuligoe Aceh, Banda Aceh, Minggu (26/4).

Ketua DPD KNPI Aceh Jamaluddin ST menjelaskan, kunjungan pengurus DPP KNPI Pusat ke Serambi Mekkah ini sesuai dengan komitmen yang di amanahkan di kongres, bahwa Ketua KNPI DPP pusat Sebelum dilantik akan mengunjungi Aceh. Beliau akan memulakan kepimpinannya dari Aceh,” kata Jamal.

Ia mengatakan, Ketua KNPI yang baru memiliki semangat yang luar biasa untuk memperjuangkan keinginan pemuda Indonesia secara menyeluruh dan Aceh khususnya. “Kita akan memberikan kesempatan kesempatan kepada pemuda untuk menyosong masa depan yang lebih baik, hal ini bisa kita lakukan dengan melakukan pelatihan pelatihan skill dan lain lainya,” pungkas Jamaluddin.

Gubernur begitu konsen dengan pemuda, itu bisa di lihat dari beberapa program yang dilakukan melalui Kemenpora,” tambahnya.

Ketua DPP KNPI Pusat, Muhammad Rifai mengungkapkan rasa bangganya bisa hadir ke Aceh, kunjungan nya ke aceh di mulai dari sabang.Saya datang ke aceh untuk menunaikan komitmen yang di amanahkan oleh kongres untuk memulai kepemimpin saya dari Aceh. Saya akan memulai kepemimpinan ini dari ujung Indonesia, oleh karena itu kami mengunjungi sabang dan menancapkan pataka di Nol Kilometer. Hal ini dilakukan untuk mengingat sejarah bahwa Aceh memiliki peranan penting dalam membangun bangsa ini,” jelasnya kepada Gubernur Aceh.

Sementara itu, Gubernur zaini Abdullah menegaskan, terpenting bagi para pemuda adalah semangat untuk bekerja, tujuanya adalah untuk memberikan kesejahteraan kepada rakyat dan kemajuan Bangsa. Kita Butuh entrepreneurs muda yang bisa mandiri. Konflik berkepanjang dan perjuangan yang kita lakukan merupakan sebuah sebuah pengalaman yang bisa kita ambil hikmahnya untuk menjadikan Aceh yang lebih baik,” kata Zaini Abdullah.

KNPI, tambah Doto Zaini, merupakan wadah bagi pemuda nusantara, yang dituntut untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan cita cita bangsa sebab masa depan bangsa ini berada di tangan pemuda pemuda, sebagai generasi penerus bangsa.

Check Also

Pemerintah Aceh Peroleh Penghargaan BKN Award 2021, Gubernur Sampaikan Apresiasi

BANDA ACEH – Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana, memberikan penghargaan BKN Award …