Home / LINTAS ACEH / Lagi, Banda Aceh Kembali Raih WTN 2014

Lagi, Banda Aceh Kembali Raih WTN 2014

Banda Aceh | 09/11/2014 |

LOGO-HUMASs1

Banda Aceh [Humas Aceh] – Kota Banda Aceh kembali meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2014.Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI E.E Mangindaan diterima oleh Walikota Banda Aceh diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Banda Aceh M Nurdin SSos di Smeco Covention Center, Jakarta (10/9).

Penobatan Kota Banda Aceh sebagai penerima piala WTN untuk kategori Kota Sedang tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 747/2014 tentang Penetapan Kota atau Kabupaten dan Provinsi Sebagai Pemenang Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2014.

Asisten Administrasi Umum M Nurdin SSos usai menerima penghargaan mengatakan WTN merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kemenhub kepada daerah yang berkinerja baik dalam mengelola transportasi lalu lintas.

lebih lanjut Nurdin mengatakan bahwa penghargaan yang didapatkan berkat kerja  keras dan kerjasama yang baik antar lintas sektoral.

“kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, terutama kepolisian sebagai mitra pemerintah yang sangat berkontribusi dalam pengelolaan dan mempelopori keselamatan dalam berlalu lintas”. ujar Nurdin sebagaimana dikutip Kasubbag Penyiapan Naskah Walikota, Wirzaini Usman, S.HI yang ikut mendampingi.

Sementara itu,Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kota Banda Aceh Drs Muzakir Tulot mengatakan bahwa pada tahun 2013 Kota Banda Aceh juga meraih Piala WTN.
“Alhamdulillah, tahun ini kedua kali kita mendapatkan piala, setelah sebelumnya kita juga meraih penghargaan dalam bentuk plakat”. kata Muzakir tulot.

Selain Kota Banda Aceh, ada 33 Kota lainnya yang menerima Piala WTN 2014 kategori Kota Sedang, antara lain Dumai, Sidoarjo, martapura, pare-pare, dan manado./Habadagang.com

Check Also

PPKM Mikro di Aceh Diperpanjang Hingga 31 Januari 2022

BANDA ACEH – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Aceh kembali diperpanjang. Hal itu sesuai …