Home / Aceh Besar / Lagi, Sekda Aceh Serahkan 305 SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021 dan SK Pensiun ASN, di Kantor Gubernur Aceh, Kamis (2/9/2021).

Lagi, Sekda Aceh Serahkan 305 SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah kembali menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK pensiun kepada ASN yang bersangkutan, di halaman belakang Sekretariat Daerah Aceh, Kamis (2/9/2021).

Hari ini, Sekda Aceh menyerahkan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat kepada 305 ASN di jajaran Pemerintah Aceh, yang terdiri atas 34 SK Pensiun dan 271 SK Kenaikan Pangkat.

Meski harus mengantri, namun rasa haru dan bahagia terpancar di wajah-wajah para penerima SK. Salah satunya adalah Desi Ariani, Guru Muda SMA Negeri 10 Fajar Harapan. Bagi Desi, ini merupakan kali kedua dirinya menerima SK langsung dari Sekda Aceh.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menerima SK secara langsung seperti ini. Ada perasaan haru dan bahagia. Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Sekda yang telah mengapresiasi kerja-kerja kami dengan menyerahkan secara langsung SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun kepada kami para ASN,” ujar Desi.

Hal senada disampaikan oleh Alfisyahrin, salah seorang staf Tata Usaha di SMK Negeri 2 Banda Aceh. Pria kelahiran Aceh Utara ini mengaku bahagia menerima SK langsung dari Sekda Aceh.

“Selama 18 tahun saya menjadi PNS, baru kali ini saya menerima SK langsung dari Pak Sekda. Kami sangat berbahagia dan berbangga karena Bapak Sekda menyerahkan SK langsung kepada kami, terima kasih,” ujar Alfi.

Berikut ini adalah rincian penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun. Di Banda Aceh sebanyak 22 SK Pensiun dan 86 SK Kenaikan Pangkat diserahkan secara langsung oleh Sekda kepada ASN yang bersangkutan.

Selanjutnya Aceh Besar sebanyak 11 SK Pensiun dan 126 SK Kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Taqwallah kepada ASN yang bersangkutan.

Kepada ASN Sabang, Satu SK Pensiun dan 17 SK Kenaikan Pangkat diserahkan oleh Sekda kepada ASN yang bersangkutan.

Sesi terakhir Aceh Jaya. Tidak ada penyerahan SK Pensiun. Namun, sebanyak 42 SK Kenaikan Pangkat diserahkan oleh Sekda Aceh kepada ASN yang bersangkutan.

Prosesi penyerahan SK berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada saat penyerahan SK, Sekda Aceh turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca serta para Kepala SKPA terkait. (Arf)

Check Also

Dekranasda Aceh Diharapkan Bisa Terinspirasi Produk Kerajinan Binaan Dekranasda NTB

LOMBOK – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati, MT, …