Home / Berita Terbaru / Pemerintah Aceh Ajak TVRI Dukung Kesuksesan Penyelenggaraan PON XXI
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si, saat menyampaikan sambutan Pj. Gubernur Aceh, pada acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala TVRI Stasiun Aceh, dari Mahdi kepada Ali Qausen di Studio TVRI Aceh, Aceh Besar, Rabu (15/5/2024).

Pemerintah Aceh Ajak TVRI Dukung Kesuksesan Penyelenggaraan PON XXI

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh mengajak TVRI Stasiun Aceh untuk turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, yang rencananya akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo, pada 8 September 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, saat membacakan sambutan Gubernur Aceh pada acara serah terima jabatan Kepala LPP TVRI Stasiun Aceh, di komplek TVRI Aceh, Rabu (15/5/2024).

“Pada September mendatang, Aceh akan menjadi tuan rumah PON XXI bersama Provinsi Sumatera Utara. Ini merupakan momentum dan hikmah besar bagi Aceh. Oleh karena itu kami mengajak TVRI untuk bersinergi dan mendukung kesuksesan PON XXIi,” ujar Iskandar.

Mulai hari ini Ali Qausen resmi menjabat sebagai Kepala LPP TVRI Aceh menggantikan Mahdi yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plt LPP TVRI Aceh.

Iskandar meyakini, pengalaman Ali yang sudah bertugas sangat lama di TVRI, bahkan sempat menjabat sebagai Kepala LPP TVRI Kalimantan Barat, mampu memberikan angin segar dan memantik inovasi-inovasi baru bagi TVRI Aceh.

“Terima Kasih kepada Pak Mahdi dan selamat kepada Pak Ali. Kami optimis, sebagai putra asli Aceh, pengalaman Pak Ali selama ini mampu menghasilkan terobosan dan inovasi baru, sehingga TVRI Aceh bisa melompat lebih tinggi lagi, dalam rangka memberikan informasi dan tayangan yang baik bagi masyarakat Aceh dan Indonesia secara lebih luas,” kata Iskandar.

Iskandar menambahkan, pergeseran dan promosi yang terjadi merupakan sebuah keniscayaan yang telah digariskan Allah. “Pak Ali kembali ke Aceh merupakan seleksi alam dan sudah didesain oleh Allah.”

Iskandar juga menegaskan, sebagai mitra, Pemerintah Aceh akan terus mendukung TVRI stasiun Aceh. Iskandar juga berpesan agar kualitas siaran TVRI dengan level tinggi dapat menyiarkan kegiatan pemerintah. []

Check Also

Pemerintah Aceh Komit Dorong Pemilihan Gubernur yang Demokratis

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh berkomitmen mendorong penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun …