Home / Berita Terbaru / PKK Aceh Berbagi Paket Ramadhan dan Takjil Bagi Santri Dayah
Ketua TP-PKK Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT., memberikan paket sembako dan paket ramadhan kepada Santri Dayah Nurul Huda di Gampong Ajee Cut, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (23/4/2022).

PKK Aceh Berbagi Paket Ramadhan dan Takjil Bagi Santri Dayah

JANTHO – Tim Penggerak PKK Aceh, memberikan paket sembako dan paket Ramadhan bagi santri Dayah Nurul Huda di Gampong Ajee Cut Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Sabtu 23/04/2022.

Dalam kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan selama bulan puasa itu, PKK Aceh yang dipimpin langsung ketuanya, Dyah Erti Idawati, juga memberikan takjil berbuka bagi para santri.

“Alhamdulillah Ramadan tahun ini Bunda bisa berkunjung kemari. Mudah-mudahan membawa motivasi bagi anak-anak semua untuk belajar menuntut ilmu setinggi-tingginya, sehingga bermanfaat bagi semua,” kata Dyah.

Dyah menyebutkan, sebenarnya dirinya ingin ikut berbuka puasa bersama para santri di dayah itu. Namun karena beberapa kegiatan yang harus dihadiri membuat ia tidak bisa ikut serta dan menyampaikan permohonan maaf.

“Bunda bawa makanan saja, maaf tidak bisa bergabung berbuka puasa di sini. Mudah-mudahan cocok dan semangat untuk berpuasa besok hari,” kata Dyah.

Dermawan, salah satu pengajar Dayah Nurul Huda, menyampaikan terima kasih atas kunjungan PKK Aceh ke dayah tersebut. “Selamat datang ke tempat kami dan terima kasih telah berbagi bersama kami,” kata dia. []

Check Also

Pj Gubernur Aceh Lepas Marching Band Gita Handayani ke Istana Negara

Saya Bangga dengan Kalian Semua BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Jumat (12/08/022), …