Home / NASIONAL / Rapat Malam dengan Gubernur dan Menteri Ekonomi, CT Ingin Tuntaskan Janji

Rapat Malam dengan Gubernur dan Menteri Ekonomi, CT Ingin Tuntaskan Janji

Banda Aceh, 10/09/2014 | Humas Aceh

Surabaya -Malam ini, Menko Perekonomian Chairul Tanjung kembali menggelar rapat ke daerah. Kali ini rapat digelar di Surabaya, Jawa Timur. 

Pria yang akrab disapa CT ini mengatakan, rapat ke daerah ini dilakukan sebagai bentuk penuntasan janjinya saat dilantik sebagai Menko Perekonomian pada Mei 2014 lalu.

“Rapat ini sebagai penuntasan janji saya waktu awal dilantik Menko Perekonomian, bahwa saya akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan daerah, kabupaten, dan provinsi di seluruh Indonesia,” kata CT di Gedung Grahadi, kantor Gubernur Jatim, Surabaya, Selasa (7/10/2014).

Ini menurut CT adalah rapat kunjungannya ke daerah yang terakhir. “Hari ini rapat total semua yang terakhir, baik itu membahas perekonomian, hambatan-hambatan, dan juga peningkatan ekonomi yang lebih baik ke daerah,” jelas CT.

Rakor ini dimulai pukul 20.05 WIB dan berlangsung tertutup. Rapat selesai 23.00 WIB, dan para pejabat yang hadir antara lain Menteri/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, Mentan Suswono, Wamentan Rusman Heriawan, Menteri PU Djoko Kirmanto, Plt Menhub Bambang Susantono, Plt Gubernur Banten Rano Karno, Gubernur Jatim Soekarwo, dan Dirut PLN Nur Pamudji

“Malam ini kita membahas masalah perkembangan, MP3EI koridor Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, Yogyakarta. Nanti masing-masing kepala daerah memaparkan kondisi perkembangan terakhir,” kata CT.

Sebelumnya, CT juga pernah mengunjung sejumlah daerah untuk melakukan rapat koordinasi membahas masalah perekonomian. 

Sumber : Detikfinance.com

Check Also

Aceh Juara Umum Anugerah Pesona Indonesia 2021

Banda Aceh – Provinsi Aceh berhasil keluar sebagai juara umum Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun …