Home / Berita Terbaru / Sambut HUT ke-23 DWP, Mellani Lepas Seratusan Peserta Jalan Sehat
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Mellani Subarni, membuka Lomba Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT DWP ke-23 di Kantor DWP Aceh, Banda Aceh, Sabtu (19/11/2022).

Sambut HUT ke-23 DWP, Mellani Lepas Seratusan Peserta Jalan Sehat

BANDA ACEH – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Mellani Subarni, melepas secara resmi peserta Lomba Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 DWP di tahun 2022, di Halaman Gedung Balai Wanita, Sabtu (19/11/2022).

Gerak jalan itu di ikuti oleh seratusan anggota DWP dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang terbentuk dalam 37 regu. Dengan jarak tempuh yang akan dilalui sekitar 3 kilo meter, di mulai dari Gedung Balai DWP, lalu melewati Jl. T. Panglima Nyak Makam, memutar ke arah Simpang PDAM Banda Aceh, dan kembali finish di Kantor DWP.

Mellani Subarni, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah ikut serta menyemarakkan jalan sehat sebagai rangkaian memeriahkan HUT DWP ke 23.

Menurutnya, kegiatan jalan sehat ini sangat bermanfaat bagi kaum wanita, sesuai dengan tema yang diusung hari ini, “Budayakan Olahraga, Perempuan Sehat, Keluarga Bahagia”. “Karena itu, anggota DWP diharapkan senantiasa dapat menginisiasi terus budaya olahraga mulai dari lingkungan rumah dan instansi masing-masing,” ujarnya.

Namun demikian, kata Mellani, perhelatan lomba ini bukan hanya sekedar mencari pemenang, melainkan untuk mempererat sillaturahmi dan kebersamaan antar anggota yang DWP dari berbagai instansi vertikal maupun daerah.

Sebab itu, ia meminta seluruh anggota DWP agar dapat memaknai kegiatan luar biasa tersebut, sebagai momentum pembiasaan akan hidup sehat serta mempererat kekeluargaan.

Check Also

Upah Minimum Provinsi Aceh Tahun 2023 Rp.3.413.66, Naik 7,8 Persen

Banda Aceh – Upah Minimum Provinsi (UMP) Aceh tahun 2023 naik sebesar 7,8 persen atau …