Home / Berita Terbaru / Wali Nanggroe Mengharapkan Pelayanan Kesehatan setara Luar Negeri

Wali Nanggroe Mengharapkan Pelayanan Kesehatan setara Luar Negeri

PERESMIAN POLIKLINIK EKSEKUTIF RSUZA

Banda Aceh – 29-10-2015 | Humas Aceh

Banda Aceh –  Sementara itu  Wali Nanggroe ikut menghadiri peresmian Polikklinik Eksekutif RSUZA kepada awak media,berharap agar pelayanan RSUZA tidak kalah dengan pelayanan rumah sakit di luar negeri.

“Jika kita dapat memberikan pelayanan yang sama dengan rumah sakit di luar negeri, maka masyarakat tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima karena mereka sudah mendapatkannya di Aceh,” ujar Wali Nanggroe.

Sebelumnya, Fahrul Jamal menjelaskan, bahwa poliklinik eksekutif yang diresmikan hari ini terdiri atas 12 poliklinik, diantaranya Poliklinik THT, Poliklinik penyakit Kulit dan Kelamin serta beberapa poliklinik lainnya.

Fahrul juga menambahkan, pembangunan poliklinik ini merupakan dana yang berasal dari para staf dan pegawai RSUZA dan bukan merupakan dana dari APBA.

“pembangunan poliklinik eksekutif ini menelan biaya sebesar Rp1,7 miliar. Dana tersebut merupakan sumbangan dari seluruh staf dan pegawai RSUZA,” terang Fahrul Jamal.

Peresmikan Poliklinik Eksekutif dan Peresmian Renovasi Masjid Raudhatul Jannah, di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin dilakukan oleh Gubernur Aceh, dr, H. Zaini Abdullah (baca :Gub: Berikan pelayanan yang sama kepada semua golongan ) dan  juga  dihadiri Paduka Yang Mulia (PYM) Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar, Kepala BPJS Cabang Banda Aceh, Ketua PMI, sejumlah pimpinan dan akademisi. (Ngah)

Check Also

Hari Ini Sebanyak 1.347 Orang Divaksin Covid-19, Total 48.150

Banda Aceh – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan pada Senin …