Home / Berita Terbaru / Zikir Rutin Setiap Rabu Jadi Wadah Silaturahmi dan Pundi Amal ASN Pemerintah Aceh
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si, bersama para Asisten Sekda Aceh lainnya, Staf Ahli Gubernur Aceh, Kepala SKPA/ Biro dan jajaran di lingkungan Setda Aceh, mengikuti Zikir dan Doa dalam rangka silaturrahmi Pemerintah Aceh, yang disiarkan secara virtual di Ruang Potensi Daerah, Banda Aceh, Rabu (18/1/2023).

Zikir Rutin Setiap Rabu Jadi Wadah Silaturahmi dan Pundi Amal ASN Pemerintah Aceh

BANDA ACEH— Pelaksanaan kegiatan zikir dan doa rutin Pemerintah Aceh setiap hari Rabu menjadi wadah untuk bersilaturahmi, komunikasi dan menambah pundi amal bagi ASN Pemerintah Aceh di seluruh daerah. Karena acara itu dilakukan secara virtual, yg diikuti seluruh ASN Pemerintah Aceh yang tersebar di seluruh Aceh.

Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, dalam kegiatan zikir dan doa rutin, dari Kantor Gubernur Aceh, Rabu, (18/1/2023).

“Zikir kita geser ke hari Rabu dari hari Jumat. Kegiatan zikir juga menjadi forum silaturahmi lebih luas bagi ASN seluruh Aceh untuk saling berbagi dan mengetahui kondisi satu sama lain,” ujar Iskandar.

Zikir rutin kali ini diikuti secara virtual oleh 562 instansi di bawah Pemerintah Aceh. Mulai dari Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), UPTD di Kabupaten/kota, SMA/SMK, Kantor Cabang Bank Aceh dan sejumlah instansi lainnya.

“Mudah-mudahan ke depan lebih dari 800 partisipan yang akan bergabung,” kata Iskandar. [°]

Check Also

Ayu Marzuki: Semua Punya Peran Dalam Mencegah dan Melindungi Anak dari Kekerasan

SIGLI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki mengungkapkan upaya pencegahan dan …