Home / Aceh Selatan / Sekda Aceh: Terus Berinovasi, Demi Kenyamanan Nasabah
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, didampingi Komisaris Independen Bas, Mirza Tabrani, meninjau penerapan Bereh dan pelayanan Bas Kantor Capem Kota Tapaktuan, Aceh Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Sekda Aceh: Terus Berinovasi, Demi Kenyamanan Nasabah

TAPAKTUAN – Dalam upaya menghadirkan pelayanan yang prima bagi nasabah, seluruh pemangku kebijakan di Bank Aceh Syariah harus berinovasi dan mengasah kreatifitas untuk menghadirkan suasana kantor yang nyaman bagi karyawan selaku ujung tombak pelayanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Aceh, selaku Plt Komisaris Utama Bank Aceh Syariah, saat berkunjung ke sejumlah Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas BAS untuk meninjau penerapan Gerakan Bersih, Rapi, Elok dan Hijau (Bereh) di Kabupaten Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya dan Aceh Selatan, Sabtu (31/7/2021). “Jangan mengerjakan apa yang biasa, terus berinovasi dan mengasah kreatifitas. Seluruh Kantor BAS harus Bereh. Tata kantor seindah dan senyaman mungkin. Pastikan suasana kantor nyaman bagi karyawan, agar kinerja mereka juga menjadi lebih baik. Dengan demikian, nasabah pun akan terlayani dengan baik,” ujar Sekda berpesan.

Dalam kunjungannya, Sekda terlihat terkesan dengan penataan Kantor Cabang Pembantu BAS Alue Bilie, yang terkesan luas dan nyaman. “Penataannya bagus, suasana kantor jadi terlihat luas. Dengan penataan seperti ini, para karyawan tentu akan nyaman melayani dan nasabah pun akan nyaman saat bertransaksi,” kata Sekda.

Di Aceh Barat, Sekda yang turut didampingi Komisaris Independen BAS Mirza Tabrani dan Pemimpin Divisi PMO Abdul Rafur berkunjung ke Kantor Kas Padang Sikabu, Kantor Cabang Pembantu Lapang, Kantor Capem Iskandar Muda, Kantor Kas Meureubo.

Di Nagan Raya, Sekda dan rombongan meninjau penerapan Gerakan Bereh di Kantor Cabang Pembantu Langkak, Kantor Capem Simpang Peut, Ulhee Jalan, Kantor Cabang Pembantu Alue Bilie.

Sedangkan di Aceh Barat Daya, Sekda berkunjung ke KCP Babahrot, KCP Susoh, KCP Kota Blangpidie, KCP Iskandar Muda. Di Aceh Selatan, Taqwallah berkunjung ke KCP Manggeng, KCP Labuhan Haji, KCP Meukek, Kantor Kas Sawang.

Check Also

Ini Pesan Sekda di Hadapan Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Sabang

SABANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., menitipkan pesan kepada para kepala sekolah …