Home / Berita Terbaru / 780 Partisipan Ikut Dzikir dan Doa Rutin Pemerintah Aceh
Kadis Kominsa Aceh, Marwan Nusuf beserta jajaran, mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh, di UPTD Diskominsa Aceh, Banda Aceh, Jumat (24/12/2021).

780 Partisipan Ikut Dzikir dan Doa Rutin Pemerintah Aceh

BANDA ACEH – Sebanyak 780 partisipan mengikuti kegiatan dzikir dan doa rutin Pemerintah Aceh hari ini, Jum’at (24/12/2021).
Masing-masing partisipan terdiri atas 19 hingga 30 orang. Mereka merupakan ASN Pemerintah Aceh pada SKPA, UPTD serta BUMA yang tersebar di seluruh Aceh.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh M Jafar, dalam arahannya usai dzikir dan doa bersama, kembali mengingatkan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan ikut kegiatan zikir dan doa rutin. “Para Kepala SKPA kami ingatkan untuk memastikan seluruh aparaturnya agar selalu mengikuti zikir dan doa bersama, serta memberikan teguran kepada ASN yang tidak mengikuti kegiatan rutin ini,” tegas Jafar.

Dalam kesempatan tersebut, Jafar juga menjelaskan, saat ini hanya ada seorang pasien Covid-19 yang dirawat di Pinere RSUDZA.

“Hari ini, hanya ada seorang pasien yang dirawat di Pinere RSUDZA. Level di kabupaten/kota juga relatif membaik. Namun, kami ingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap disiplin prokes dalam setiap aktivitas,” tandas M Jafar.

Dalam arahannya, M Jafar juga mengingatkan SKPA yang hari ini mendapat giliran donor darah untuk memastikan jajarannya agar dapat berdonor sesuai target.

“Hari ini ada 2 SKPA yang mendapat giliran donor darah, yaitu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh. Semoga capaian donor darahnya bisa melebihi target,” kata Jafar.

Dalam dialog interaktif usai zikir dan doa bersama tersebut, M Jafar sempat menyapa ASN di Dinas Kesehatan Aceh, Rumah Sakit Ibu dan Anak, PUPR dan Disperindag. (Arf)

Check Also

Gubernur Aceh Lantik Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS yang Baru

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengambil sumpah dan melantik Direktur PT Pembangunan Aceh …