Home / Berita Terbaru / Asisten III Sekda Aceh Hadiri Lepas Sambut Pangdam Iskandar Muda
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si., bersama Forkopimda Aceh, foto bersama saat menghadiri acara Lepas-Sambut Pangdam Iskandar Muda dari Mayjen TNI Mohamad Hasan kepada Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, di Lapangan Makodam IM, Banda Aceh, Sabtu (25/3/2023).

Asisten III Sekda Aceh Hadiri Lepas Sambut Pangdam Iskandar Muda

BANDA ACEH– Asisten Administrasi Umum atau Asisten III Sekda Aceh, Iskandar, menghadiri acara lepas sambut Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda di Lapangan Upacara Makodam Iskandar Muda, Sabtu, (25/3/2023) malam.

Jabatan Pangdam Iskandar Muda dari Mayjen TNI Mohamad Hasan kini dijabat oleh Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya yang sebelumnya menjabat Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad. Sementara Mohammad Hasan mendapatkan tugas baru sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta.

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, dalam sambutannya, mengaku bersyukur ditugaskan di Aceh. Baginya, Bumi Serambi Mekkah seperti kampung halaman untuknya. Ia telah bertugas sejak 2008, kurang lebih 5 tahunan di wilayah Iskandar Muda.

“Meskipun kami sudah pernah di sini, tentu kami tak bisa melaksanakan tugas sendiri, kami butuh Forkopimda, tokoh masyarakat , tokoh agama dan seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan perdamaian di Aceh,” kata Novi.

Dalam kesempatan itu, Novi menyatakan siap untuk ikut serta mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh. Oleh sebab itu, ia berpesan kepada seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda untuk menjadi solusi di tengah kesulitan masyarakat.

Sementara itu, Mayjen TNI Mohammad Hasan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Aceh yang telah banyak bersinergi dan membantu dirinya selama menjalankan tugas sebagai Pangdam Iskandar Muda.

“Saya berharap banyak pada pak Novi untuk membuat Kodam Iskandar Muda ini lebih baik ke depannya,” kata Mohammad Hasan.

Acara lepas sambut Pangdam Iskandar Muda juga dihadiri unsur Forkopimda Aceh, bupati/walikota, dan tokoh masyarakat. [°]

Check Also

Pemerintah Aceh dan Unicef-PKPM Gelar Pembelajaran Penguatan Layanan Perlindungan Anak

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bekerja sama …