Home / Berita Terbaru / ASN Pemerintah Aceh Peringati HUT ke-50 Tahun Korpri
ASN Pemerintah Aceh saat mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT ke-50 KORPRI Tahun 2021, yang digelar secara virtual, di Ruang Serba Guna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin (29/11/2021).

ASN Pemerintah Aceh Peringati HUT ke-50 Tahun Korpri

BANDA ACEH – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh mengikuti Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 tahun Korps Pegawai Negeri (Korpri) yang diselenggarakan secara virtual pada Senin, 29/11/2021. ASN Pemerintah Aceh mengikuti acara tersebut secara khidmat dari Ruang Serbaguna Setda Aceh, dan dipimpin langsung Asisten III Sekda Aceh, Iskandar AP.

Dalam puncak kegiatan itu, Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo, menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korpri. “Apresiasi Saya kepada Korpri atas dharma bakti dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan di seluruh pelosok tanah air,” kata Jokowi, sapaan Presiden Joko Widodo.

Pegawai Korpri, kata Jokowi, telah menjadi simpul kesatuan bangsa. Pegawai telah mewujudkan kehadiran negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jokowi berpesan agar pengabdian setiap anggota Korpri tidak boleh terhenti, dengan alasan apapun.

Selain itu, Jokowi juga berpesan agar pegawai negeri mengembangkan cara kerja baru yang lebih efisien dan memberi solusi dengan cepat serta jitu, sehingga kehadiran mereka dirasakan oleh masyarakat. “Ciptakan birokrasi lebih transparan dan akuntabel. Bangun pemerintah yang bebas KKN,” kata Jokowi.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Nasional Korpri, Profesor Zudan Arif Fadhlulloh, mengatakan 50 tahun Korpri adalah momentum yang bersejarah. Ia berharap ASN terus bersatu dan bisa menjadi kunci kemajuan Indonesia.

Check Also

Kontrak Bersama APBA 2022 Tahap V Diteken, Total 1666 Paket Strategis Senilai 2 Triliun 54 Miliar Lebih

BANDA ACEH — Pemerintah Aceh hanya tinggal selangkah lagi akan menuntaskan semua paket strategis 2022. …