Home / Berita Terbaru / Kenakan Kebaya Motif Aceh, Dyah Erti Disambut Hangat di Palembang
Ketua Dekranasda Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, saat disambut kedatangannya oleh Ketua Harian Dekranasda Sumatera Selatan, Ir.HJ. Ernila Rizar, di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Senin (29/11/2021).

Kenakan Kebaya Motif Aceh, Dyah Erti Disambut Hangat di Palembang

PALEMBANG – Ketua Dekranasda Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT melakukan kunjungan kerja ke Palembang Sumatera Selatan, Senin (29/11/2021). Kedatangan Dyah Erti dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Harian Dekranasda Sumatera Selatan Ir Hj. Ernila Rizar.

Dyah tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang pukul 12.30 WIB didampingi oleh Duta Wisata Indonesia 2021 dan rombongan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh.

Mengenakan kebaya motif Aceh, Dyah disambut hangat dan disuguhi sajian kuliner khas Sumatera Selatan oleh tuan rumah. First Lady Aceh itu tampak anggun dengan balutan busana kebaya etnik Aceh tersebut.

Di Sumatera Selatan, Dyah dan rombongan dijadwalkan akan menghadiri Malam Puncak Anugerah Pesona Indonesia 2021, yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin pada 30 November 2021. Selain itu juga melakukan kunjungan kerja ke Kriya Sriwijaya untuk melihat langsung pusat industri kerajinan di Sumatera Selatan tersebut. Dari kunjungan itu diharap akan muncul inspirasi untuk membuat kerajinan Aceh lebih inovatif, kreatif dalam mencari dan menerobos potensi pasar di masa mendatang.

Check Also

Gubernur Nova Tanggapi Pendapat Banggar DPRA

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah memberikan tanggapan atas pendapat Badan Anggaran (Banggar) DPR …