Home / LINTAS ACEH / Gubernur Aceh Kunjungi Asrama Mahasiswa Aceh di Semarang

Gubernur Aceh Kunjungi Asrama Mahasiswa Aceh di Semarang

Banda Aceh|10/23/2014

Semarang [ Humas Aceh ]  Gubernur Aceh , Rabu (22 Oktober 2014) dalam kunjungan silaturahmi kepada Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, berkesempatan mengunjungi asrama mahasiswa Aceh jalan Banjar Sari gang   iwenisari no 43 TembalangSemarang tak jauh dari kampus Universitas Diponegoro pada jam 11.00 sd 12.00 sebelum meninggalkan kota Semarang kembali ke Banda Aceh.

Dalam dialog dengan mahasiswa dan Aceh di Semarang Gubernur mengingatkan pentingnya generasi penerus Aceh yang berwawasan luas dan  berilmu untuk membangun Aceh ke depan. Kekhususan yang dimiliki Aceh harus di isi oleh saudara saudara sebagai pemimpin Aceh masa depan. 

Gubernur juga mengatakan sekarang memang ada regulasi mengenai turunan UUPA yang masih terkendala pada masa Pemerintahan yang lalu dapat segera diselesaikan  oleh Pemerintah Jokowi  - JK . Kalau ini selesai   maka Aceh sangat membutuhkan tenaga yang berilmu seperti saudara sekalian untuk mengeksplorasi sumber daya alam yang dimiliki, apalagi disini hadir mahasiswa yang kuliah di geologi, makanya terus menimba ilmu dan hati saudara tetap berada di Aceh karena Aceh menunggu pengabdian saudara.

Ketua Asrama mahasiswa Aceh Pocut Meurah Intan, Alwi meminta Gubernur untuk merehab asrama putra yang sudah usang dan membangun asrama putri Aceh di Semarang,  Gubernur berjanji akan merehab asrama putra dan  membangun asrama putri agar putra putri Aceh yang belajar di bumi Diponegoro ini  dapat belajar tenang tidak terkendala dengan tempat tinggal asal saudara tidak melupakan bumi Iskandar Muda yang kita cintai.

Ikut mendampingi gubernur kadis bina marga Ir Hasanuddin, fahrul syah mega (team asistensi) dan m Adli abdullah (dosen fak hukum Univesitas Syiahkuala).

Check Also

Bupati/Walikota Dapat Usulkan Hotel sebagai Tempat Isolasi OTG Covid-19

Banda Aceh – Bupati dan Walikota dapat mengusulkan penggunaan hotel yang ada di daerahnya masing-masing sebagai …

2 comments

  1. Merely wanna tell that this is invaluable , Thanks for taking your time to write this.

  2. Online sale 1:1 High Quality Cartier Love Ring Replica

Leave a Reply

Your email address will not be published.