Home / Berita Terkini / Gubernur Jenguk Tgk. H. Baihaqi ( Abu Batu Korong Singkil )

Gubernur Jenguk Tgk. H. Baihaqi ( Abu Batu Korong Singkil )

Banda Aceh – Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah, sore tadi, Selasa (20/10) mengunjungi Tgk. H. Baihaqi ( Abu Batu Korong ), Ulama kharismatik Aceh Singkil yang merupakan Pimpinan Dayah Babussalam, Batu Korong,  Lipat Kajang,  Aceh Singkil yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kedatangan Gubernur Zaini disambut lansung oleh oleh Tgk. H. Abi Hasan, anak kandung Tgk.H. Baihaqi. Gubernur Zaini juga sempat mencoba untuk berbicara dengan Abu Batu Korong yang sesekali mencoba untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Gubernur.

Turut mendampingi Gubernur, Direktur RSUZA, dr. Fachrul Jamal,  Kadis Syariat Islam, Prof. Dr. Syahrizal Abbas, MA, Kakanwil Kemenag Aceh, Drs, Tgk. M. Daud Pakeh, Karo Isra Setda Aceh, Ilyas Nyak Tui, Karo Umum Setda Aceh, T. Aznal Zahri dan Karo Humas, M. Ali Alfata.

Pada Kesempatan tersebut, Gubernur Aceh juga menyempatkan diri untuk menjenguk Hj. Asma, Ibu dari Mantan Menteri PAN dan RB RI, Azwar Abu Bakar yang juga sudah beberapa hari dirawat di RSUZA.

Selain itu, Gubernur  juga membesuk Ibunda Tengku Yahya Muaz , Hj. Romlah yang juga sedang menjalani perawatan serta menjenguk beberapa pasien lainnya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

 

Check Also

Anggaran Transfer ke Daerah dan Dana Desa untuk Aceh Meningkat 844 Miliar

Banda Aceh – Total belanja negara berupa Anggaran Transfer ke Daerah dan Dana Desa untuk …