Home / Berita Terkini / Niazah A Hamid Serahkan Bantuan ke Pesantren Ar- Rabwah Indrapuri

Niazah A Hamid Serahkan Bantuan ke Pesantren Ar- Rabwah Indrapuri

Banda Aceh| 07-05-2015

Aceh Besar – Isteri Gubernur Aceh, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Hj Niazah A Hamid, bersama Darma Wanita Badan Pembinaan Pendidikan Dayah Aceh bersilaturrahmi dan menyerahkan bantuan sembakau ke Pesantren Al- Rabwah, di gampong Krueng Lam Karueng Indrapuri, Aceh Besar, Rabu (6/5) sore.

Ummi Naziah dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa beliau sudah lama berkeinginan untuk bersilaturrahmi dan menyalurkan bantuan ke pesantren Ar-Rabwah, namun baru kali ini Allah mengizinkannya. “Saya berharap bantuan berupa sembakau ini bisa bermanfaat bagi santri dan santriwati disini” kata Niazah A Hamid.

Pada Kesempatan tersebut, Ummi Niazah juga berpesan kepada santri dan santriwati untuk terus semangat dalam menuntut ilmu dan menghafal Qur’an agar nantinya bisa menjadi penerus dalam memajukan bangsa. Ummi Niazah juga menyatakan keinginannya untuk bisa kembali bersilaturrahmi ke pesantren itu pada kesempatan yang lain.

Sementara itu, menurut Pimpinan pesantren Ar Rabwah, Muhammad Hatta Selian, LC , selama ini pesantren mendapat bantuan dari donatur Arab Saudi, namun bantuan ini terhenti semenjak tahun 2015. “Kami sangat bersyukur dengan kunjungan silaturrahmi Ibu Gubernur yang telah menyisihkan waktu untuk bersilaturrahmi dan memberikan bantuan kepada kami” ujarnya.

“Saya sangat berharap kedatangan ummi Niazah A Hamid bisa menggugah hati para donatur lain untuk mengulurkan bantuan ke pesantren ini” tambahnya.

Dalam Silaturrahmi tersebut, Niazah A Hamid menyerahkan bantuan berupa beras dan sejumlah sembakau lainnya.Turut mendampingi Ibu Gubernur, antara lain; Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh, Dra Dahlia M.Ag dan Ketua Darma Wanita Badan Pembinaan dan Pendidikan Dayah, Erlina, S.E. M.Si []

Check Also

Pantau Pelajar di China, Pemerintah Aceh Gandeng Kemenlu RI dan KBRI

Banda Aceh – Pemerintah Aceh memberi perhatian serius terhadap pelajar Aceh di Kota Wuhan, China. …