Home / Berita Terbaru / Pj Gubernur Hadiri Konferensi Kerja PGRI Aceh
Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, didampingi Kadisdik Aceh, Alhudri, foto bersama Ketua dan Pengurus PGRI Aceh, saat menghadiri Konferensi Kerja II PGRI Aceh di Hotel Madinatul Zahra, Aceh Besar, Jumat (2/12/2022).

Pj Gubernur Hadiri Konferensi Kerja PGRI Aceh

Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki menghadiri Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh, yang digelar di Hotel Madinatul Zahra Aceh Besar, Jumat 2/12/2022.

Dalam kegiatan itu, Marzuki berpesan agar kolaborasi antar guru untuk peningkatan kompetensi harus terus dilakukan. “Biarkan menjadi tugas pemerintah terkait kesejahteraan guru. Tugas bapak ibu semua adalah menyusun strategi agar bagaimana mendidik para siswa sehingga kompetensi mereka terus meningkat,” kata Marzuki.

Marzuki mengatakan, saat ini tantangan para guru dalam mendidik siswa sangat besar. Di mana, teknologi ikut berkembang pesat. Karena itu, para guru juga dituntut beradaptasi dengan digitalisasi.

“Betapa beratnya tugas bapak ibu dalam mencerdaskan generasi Aceh. Ayo sama-sama kita bekerja bagaimana mencerdaskan anak kita ini,” kata Marzuki. []

Check Also

Ayu Marzuki: Semua Punya Peran Dalam Mencegah dan Melindungi Anak dari Kekerasan

SIGLI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki mengungkapkan upaya pencegahan dan …