Home / NASIONAL / Sekda Buka Rakor Diklat Kepegawaian Se-Sumatera

Sekda Buka Rakor Diklat Kepegawaian Se-Sumatera

Banda Aceh | 11/17/2014

Banda Aceh- Sekretaris Daerah Aceh, Dermawa MM membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Diklat Kepegawaian Se-Sumatera di Lembaga Administrasi Negara (LAN), Senin (17/11).

Dermawan berharap melalui Rakor tersebut penataan kepegawaian akan berjalan secara objektif, sehingga tata kelola pemerintahan lebih berkualitas.

“Pemerintah Aceh, secara khusus menempatkan reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan sebagai salah satu program prioritas pembangunan Aceh yang tertuang dalam RPJM Aceh 2012-2017,” ujar Dewmawan.

“Upaya reformasi birokrasi, termasuk dalam hal ini peningkatan seluruh aspek yang terkait dengan kepegawaian, telah, sedang, dan akan terus kita jalankan. Namun demikian, kita akui bahwa upaya ini tidak mudah. Dibutuhkan kerjasama dan keseriusan berbagai pihak, agar tata kelola pemerintahan yang baik dapat kita wujudkan,” tambahnya.

Dermawa mengatakan bahwa Pemerintah Aceh sangat mendukung langkah PKP2A IV LAN–Aceh menggagas seminar dan rakor yang membahas ASN ini.

“Kita berharap pelaksanaan kebijakan ini bisa membuat tata kelola pemerintahan di daerah lebih berkualitas, sehingga semangat belajar dan meningkatkan kinerja bagi aparatur menjadi lebih meningkat,” pungkasnya.[]humasaceh

Check Also

Belajar MPKD, Sekda Aceh Bawa Inspektur se-Aceh ke Gorontalo

Gorontalo – Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah memboyong Inspektur Aceh dan Inspektur kabupaten/kota se-Aceh serta sejumlah …