Home / Berita Terbaru / Sekda Ikut Zikir Pagi dari UPTD Beujroeh Meukarya Dinsos Aceh
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes didampingi Kadinsos Aceh, Dr.Drs.Yusrizal, M.Si mengikuti Zikir dan Doa Bersama ASN Pemerintah Aceh di UPTD Rumoh Seujahtera Beujroh Meukarya (Tuna Sosial), Ladong, Aceh Besar, Senin, (22/11/2021).

Sekda Ikut Zikir Pagi dari UPTD Beujroeh Meukarya Dinsos Aceh

JANTHO – Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., mengikuti doa dan zikir pagi dari UPTD Beujroeh Meukarya, di Ladong Aceh Besar, Senin 22 November 2021. Dari tempat layanan bagi tunanetra milik Dinas Sosial Aceh itu, Sekda kemudian menyapa para kepala sekolah dari seluruh Aceh.

Sekda memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Sosial Aceh dan pengelola UPTD Beujroeh Mekarya. Mereka berhasil memberikan pemahaman kepada 50 tunanetra yang sedang dilakukan pembinaan dan pelatihan di UPTD, tentang pentingnya vaksinasi covid-19.

“Luar biasa pak Yusrizal (Kadis Sosial Aceh) dan pihak UPTD di sini. Senang rasanya mendengar bahwa semua sahabat kita di sini sudah paham apa itu vaksin dan apa manfaatnya,” kata Taqwallah.

Mereka semua kata Taqwallah, sudah divaksin. Sukses vaksinasi bagi tunanetra itu, haruslah dicontoh oleh para kepala guru, utamanya wali kelas di seluruh Aceh. “Kami berharap, tolong terus berusaha agar meyakinkan anak-anak, wali murid tentang apa dan kenapa harus divaksin.”

Sekda melanjutkan, jika urusan vaksin adalah urusan nyawa, urusan yang harus dilakukan bersama dan menjadi tanggung jawab bersama. []

Check Also

Raqan APBA Selesai, Pemerintah Aceh Apresiasi Kerjasama DPRA

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh mengapresiasi seluruh unsur Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, …