Home / Berita Terbaru / Sekda Semangati Vaksinator Covid-19 di BACH
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes foto bersama petugas kesehatan saat meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 massal di Banda Aceh Convention Hall, Rabu (13/10/2021).

Sekda Semangati Vaksinator Covid-19 di BACH

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., menyemangati para vaksinator Covid-19 yang bertugas di Banda Aceh Convention Hall (BACH), Rabu 13/10. Sekda mengatakan kerja keras mereka telah memberikan hasil, di mana saat ini angka kasus positif Covid-19 di Aceh semakin menurun.

“Tetap semangat. Mudah-mudahan Covid-19 segera selesai,” kata Taqwallah.

Vaksinasi massal Pemerintah Aceh di BACH telah berlangsung selama hampir 3 bulan. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara pemerintah Aceh dan TNI-POLRI. Di mana, para vaksinator dari Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin, Rumah Sakit Jiwa Aceh, Rumah Sakit Ibu dan Anak Aceh, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh serta vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda, terlibat menyukseskan kegiatan.

Sampai hari ini, di mana pelaksanaan vaksinasi tahap kedua telah berlangsung selama 82 hari, sebanyak 78.213 masyarakat Aceh telah disuntik.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto., yang juga Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, mengajak serta seluruh masyarakat Aceh utamanya yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk datang dan divaksin di BACH. Jadwal kerja para vaksinator mulai hari Senin hingga hari Jumat. []

Check Also

Pemerintah Aceh Tambah Tenaga Kontrak di Dayah Perbatasan Safinatussalamah Aceh Singkil

SINGKIL – Pemerintah Aceh kembali menambah 10 tenaga kontrak/non PNS di Dayah Perbatasan Safinatussalamah Desa …