Home / Berita Terbaru / Ummi Hj. Niazah A. Hamid Kunjungi Pasien Tumor

Ummi Hj. Niazah A. Hamid Kunjungi Pasien Tumor

Banda Aceh | 15-4-2015 | Humas Aceh

Banda Aceh- Rasa kemanusiaan yang tinggi menggerakkan isteri Gubernur Aceh, Hj. Niazah A. Hamid bersama kelompok pengajian Uswatun Nisa’ menjenguk sekaligus memberikan bantuan kepada Miftahul Jannah (4) asal Lancang Barat, Dewantara, Aceh Utara yang menderita tumor Palatum di Rumah sakit Umum Zainal Abidin, Rabu, (15/4).

Ummi Niazah mendoakan semoga Miftahul Jannah cepat sembuh. Ummi juga mengharapkan pihak rumah sakit memberikan pelayanan yang sebaik baiknya. Kunjungan Ummi ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada pasien dan keluarga agar bocah tersebut dapat sembuh seperti sedia kala.

Hindun (42), ibu Miftahul mengucapkan terima kasih kepada Ummi dan kelompok pengajian Uswatun Nisa’ karena telah menjenguk dan memberikan motivasi bagi kesembuhan Miftahul Jannah.

Selain itu Ummi Niazah juga mengunjungi Rahmatul Nisfu (14) pasien asal Meukek Aceh Selatan yang menderita tumor tulang di bagian kaki kanannya. Rahmatul pernah dikunjungi oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah. Selain itu, Ummi Niazah juga mengunjungi pasien lainnya di RSUZA.

Selanjutnya dr. Fachrul Jamal, SP. AN. (KIC), Direktur RSUZA berkomitmen memberikan pelayanan dan pengobatan terbaik bagi Miftahul Jannah dan Rahmatu Nisfu. “Pihak rumah sakit akan berusaha seoptimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi pasien,” ujarnya.

Kunjungan Ummi Hj Niazah A Hamid, didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Aceh, Dahlia M.Ag, Direktur RUSZA dr. . Fachrul Jamal, SP. AN. (KIC), Karo Humas Setda Aceh dan Kelompok Pengajian Uswatun Nisak

Check Also

Sekda Minta Wali Kelas Upayakan Strategi Efektif Untuk Percepatan Vaksin Siswa

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, menargetkan 600 ribu cakupan vaksin bagi anak …