Home / Informasi Lain / DINUL ISLAM / Ustaz Yusuf Mansur akan Ceramah di Banda Aceh

Ustaz Yusuf Mansur akan Ceramah di Banda Aceh

Banda Aceh, 24/02/2015 | Humas Aceh

BANDA ACEH – Dai kondang asal Jakarta, KH Ustad Yusuf Mansur, akan tampil mengisi ceramah dalam program Dakwah umum Jumatan, yang dilaksanakan Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh, Jumat (27/2) nanti. Usai mengisi dakwah itu, Yusuf Mansur dijadwalkan menjadi khatib Jumat di Masjid Agung Al-Makmur Lampriek, Banda Aceh.

Kabid Pengembangan Syariah dan Dayah DSI Banda Aceh, Wirzaini Usman dalam rilis yang diterima Serambi, Minggu (22/2) mengatakan, dalam kegiatan rutin bulanan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh ini, Ustaz Yusuf Mansur akan menyampaikan ceramah bertema “Menghafal Alquran itu mudah dan berkah”.

Menurut Wirzaini, tema itu sejalan dengan visi Banda Aceh sebagai model kota madani menuju masyarakat yang qurani. “Sudah dijadwalkan nanti Ustaz Yusuf Mansur akan tiba pada Kamis tanggal 26 Februari jam 3 siang, dan pagi Jumat jam delapan langsung mengisi dakwah umum jumatan,” kata Wirzaini.

Dalam tausiyahnya nanti, kata Wirzaini, Ustaz Yusuf Mansur akan mengulas bagaimana metode mudah dalam menghafal Qalam Allah, sehingga membawa berkah bagi umat Islam. “Pemerintah Kota Banda Aceh mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan dakwah ini. Mari ajak kerabat dan sanak keluarga kita di rumah untuk mendengarkan taushiyah,” ajak Wirzani.

Sumber : aceh.tribunnews.com

Check Also

1.297 Mahasiswa Aceh di Luar Daerah Sudah Terima Bansos Covid-19

Banda Aceh – Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, pengiriman …