Home / Berita Terkini / Humas Penunjang Pembangunan Daerah

Humas Penunjang Pembangunan Daerah

Banda Aceh , 1 Desember 2015
Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud membuka acara rakor ke Humasan dalam peningkatan peran humas menunjang pembangunan daerah kabupaten Bireuen yang bertempat di aula Setda Kab Bireuen selasa 1 desember 2015.

Dalam pesannya Bupati Bireuen mengharapkan dapat membangun persamaan persepsi terhadap tugas – tugas ke Humasan yang sesuai dengan dinamika masyarakat dan  bisa mendapatkan informasi jelas dan akurat .”dengan demikian akan terwujud masyarakat yang damai dan sejahtera jauh dari segala macam fitnah,dengan demikian kepercayaan masyarakat kepada pemerintah akan semakin tinggi.” Ujarnya.

Oleh karnannya,  pelaksanaan rapat koordinasi pada hari ini menjadi sangat penting untuk meningkatkan pelaksaan koordinasi dan program kerja kehumasan setiap institusi dalam rangka memberikan pelayanan informasi kepada publik secara efektif dan efisien.

Selain itu Bupati juga mengharapkan pada humas di setiap instansi juga harus mampu mengelola isu – isu strategis dan terus menjalin komunikasi dan koordinasi intensif dengan berbagai pihak sehingga terwujudnya humas sebagai pusat informasi yang akurat dan terpercaya.

Dalam rakor tersebut turut dihari oleh peserta dari SKPD dan lembaga daerah, yang menjadi pemateri pada rakor ke Humasan  Bapak Kapolres yang diwakili oleh Bapak Yusrony selaku kasubbag humas polres Bireuen dan dari Humas Pemerintah Aceh yang di wakili oleh Bapak Reza Saputra, SSTP. M.Si

Check Also

Bersihkan Gedung RSUDZA Lama, Kodam IM Terjunkan 1 SSK

Banda Aceh – Dalam rangka mendukung upaya menekan dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 …